Tuesday, April 21, 2009

210409.!!! >> lupht this that soooooooooooooooo muchh.!!!!

hummm..
gga trasa umur gw taun ini dah kepala 2 ajjah..
alias udah 20 tahun..
yg kata org..
umur 20 itu adlh umur mnuju kdewasaan stadium lanjut..
tappi knappa gw blom ngrasa gw blom dewasa" yahh??
TANYA KENAPA??!
hahha..

well..
tahun ini surprise yg gw dpet lumayan serru n bikin gw dag-dig-dug-dwerr..
TAU KENAPA???

*PERTAMA

jam 12 lewat..
stelah gw chat ma yang namana WAWAN SETIAWAN RUSTAM..
[co yg gw kenal pas acara LGC bulan maret kmrn.!!]
tibba"..

telpon dy berdering..
tia : hahh.. wawan ya..
iia : sappa ya?? wawan?? bcanda lo??
tia : srius.. nii dy mo ngomong ma lo..

.....

wawan : hallo.. heppi bday yahh..
iia : iyyah.. makasih.. [dgn badan gemetar dan kringet dingin.. gillerr parrahh..]
bla..bla..bla..
wawan : love u.!! mo jd ce aq gga???
DAG.!!!
kaget stengah mati gw.. gilla..
wawan nembak gw..
mimpi gga y gw..

bbrp mnit kmudian..

iia : iyyahh.. aq trima.. hii..[msh dgn badan gemetar n berkeringat.!!]

FINALLY..
qt jadian..
uhuiiii..
(=^_^=)..


*KEDUA

gw mlihat gelagat aneh dr rumets gw..
hummm..
i think they have something to me..


bbrp menit kmudian..

wawan pun nelpon gw lage..
[kurang lebihnyaa..]
"hummm.. td aq OL pke HP.. aq dah dbawah nii.. km cepetan kebawah.. tp syaratna km hrus tutup mata dollo.. aq tunggu dbawah yahh"..

HUHHFFF..
gw pun tmbah deg"kan..
secara gw bner" gga nyangka dy bakal dtg pas dmalam ultah gw sedangkan gw td msh chat ma dy..

uda lahh yaa..
gw siap"..
prepare untuk brtemu wakwakuu..
kluar lah gw dr ruangan brnomor 313 dgn gaya SI BUTA DR GOA HANTU..

mpe dbawahh..

PLOK.!!!

gud job all my frens..
they gave me 10 eggs.!!
can u imagine it??


gilla..
sakit palla n pinggang gw..
pada gilla tuhh org" yg ceplokin gw..

...

balik kkamar 313..
qt putu"..
makan kue..
brantakin kamar yg mank dasarna dah kaya kapal pecah..
hahahha..

kue" pun bertaburan dlantai..
lengket..
domelin tetangga krn ribut..

..
mandi jam /5 pagge..
rumets pada dah teddoo..
masuk angin n kentat kentut..
hukkss..

..
well..
gw bahagia bangedh dultah gw yg k20 tahun ini..
hampir smuana terlaksana..
dpet little surprise dr para rumets n temen"..
dan gw jadian ma co yg biasa gw panggil WAKWAKGUNK.!!
(^^',)..

hope all my dream come true..
n im ready to face my new life with new age..
hihihi..

lupht u all.!!!!!!!!!

thanks to:
dian,p2n,tia,tyas,ilel,nisa,kiki,wulan,vinnie..
my lovely sistah >> k ida..
my soulmates >> ira n popi..
my special person now >> wakwakgunk
(^^',)

8 comments:

  1. cieeeee iia hahaha so sweet banget deh x)
    21 april lo yang jadi, 22 nya gue hehe
    btw mau comment pos yang satu lagi skalian dah di sini, kita anak tec med juga kudu nulis kaleeee, nulis blog lebih ke kerjaan anak tech med malah :p
    keep posting gan, blog lo seru juga ;P

    ReplyDelete
  2. wahhh..
    ehemm"..
    ma sappa nad??
    uhuiii..

    iyaa..
    tappi mank dasarnya gga bgitu suka nulis sii nad..
    haa..

    ReplyDelete
  3. sama .. ada deh ntar jg tau sendiri ;)
    anak indo di fkbm jg haha

    ReplyDelete
  4. hummmm..
    nappe senyam senyum kek gitu??

    ReplyDelete
  5. soalnya seneng di publikasikan

    ReplyDelete